Sabtu, 30 April 2011

Goodbye Jalan Sehat! ;)

Assalamualaikum, pagiii manisss :)
Pagi-pagi jaringan sudah melesat jauh terbang tinggi mengudara ke langit ke tujuh, hahaha how lucky i am (y)
Eits, jangan salah. Ini sejarah loh.. Maklumlah, si provider 'tit'  cuma banyak cuap-cuap di awal aja. Menebar bermilyar janji dan sugesti ke kita, tapi ujung-ujungnya? Itu semua big NONSENSE saudara-saudara!

Ohya !
Tadi pagi sebenar-benarnya ada jalan sehat di Kantor Gubernur looooh, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei besooook ! Sebenar-benarnya sih pengen datang ya, tapi apadaya tenggorokan dan snotku ini tak merestuiku. Ehm, yah masih labil. Takutnya mereka memaksa untuk keluar di daerah yang rawan alias ada police line nya *eh apaan?* em, yah inilah keputusan yang saya ambil. Berdiam diri di rumah, dan online sepuasnyaaaa.. 
Ehiya, aada hikmahnya juga loh saya nda ikut jalan-jalan itu. Karena isu miringnya, bahwa makanan yg dibagikan hanyalah telur reb*s dan pisang reb*s hahahahhaa=DDD padahal perjalanan yg mereka tempuh itu sejauh 5km loh. Hmm, ada baiknya kita berjalan sejauh 5km ke hati seseorang saja. Toh, kita tidak akan merasa kecapean, karena kita mempunyai tujuan yang pasti yaitu mencari suatu celah di hati yang bisa disinggahi hahhahahahaha ..
*ketahuan deh, penulisnya lagi puber hahahaa

Awal May ini, saya udah di hadapkan oleh berbagai macam aktivitas yang meng-exhaustingkan diri to the max. Seperti, bersih-bersih di sekolah! Seleksi anggota baru M-Scope, rapat M-scope dan masih banyak lagi! *org cuma itu :p* but, see? tak ada satupun yang saya ikuti hahahaa apalagi kalo bukan karena si snot yang masih setia hanging-hanging di idungku adyuuuhhh :((

Ho? mama marah-marah..hahhahaa
segini dulu ya fellow:) capcuuusss!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar