Sabtu, 30 April 2011

Dear, Snot. Please stop hanging on my nose!

hey kembali lagi, hahaha mumpung jaringan lagi bersahaja =D yihaaa..
Ini adalah sesi curhat, tapi ini bukan sesi curhat biasa. karena eh karena, yang dicurhat-kan ini bukanlah mengenai cowok, gebetan, kecengan, sahabat, ato temen yang nyebelin, melainkan..
penasaran dengan isi curhatan saya dalam sebuah surat? hahahahaha don't go anywhere bekicot !! (re:cekidot/plesetan)


Dear, Snot ..
Please, what do you want from me exactly? Pleaseeee, tell it frankly.
Tell me, why you have to go and make the things so complicated?? I see the way you're acting likeeeeee *eh keterusan :DDD
Tell me, Tell meeeh!
Why?Why?Why?
Why you ruin my life? ha? don't bother me.. don't bother me..
Jangan ganggu-ganggu aku lagi..
Tak bisakah kau segera beranjak dari sini? sungguh, kau mengkacau balaukan pernafasanku.
Menenggelamkan seluruh asaku untuk bersenang-senang dan bernafas sebebas-bebasnya ..
Oh snot, kau hancurkan hatiku..hancurkan lagi ..
Kumohon, pergilah kau pergi dari hidupkuuu.. hidupku tak hampa tanpamu ;P
Tegakah kau melihat diriku dengan begitu susahnya membawamu kemana-mana? menarik ulur cairanmu dengan pernuh semangat? bahkan ketika kau sudah mulai keluar dari area, aku masih menarikmu karena ku tak tega melihatmu terbuang ke kloset ?? (fakta:malas)

Oh snot, seandainya ku bisa mengarjarkanmu bagaimana memadupadankan suatu irama dan tempo agar tercipta sebuah hasil karya yang sungguh dahsyat dan menggemparkan dunia? agar orang-orang mulai saat ini tak memandang sebelah mata padamu lagi? Entahlah, biar waktu yang menjawabnya . hahahhahaa
Kumohon dengan sunguh, enyahlah kau dari kehidupanku.. jangan kembali lagi..
Kita di dua alam yang berbeda, maafkan aku. Kita tak boleh bersama-sama. Dilarang agama ..
Kau dari keturunan seekor rubah (re:gumiho) , dan aku keturunan ratu elizabeth .. Maafkan aku..
Cinta tak harus memiliki, maka pergilah.. Cari cintamu yang sesungguhnya ..
Jangan kejar aku. Aku telah ada yang memiliki.. *hahahhahaa
Sekali lagi kumohon, sebelum ku beranjak dari kursi ini dan diangkut ke rumah sakit jiwa karena dengan tololnya berbicara sendiri denganmu.. Please, menjauhlah..
Kumohon..


Tertanda,
Yang tersakiti






Tidak ada komentar:

Posting Komentar