Sabtu, 30 April 2011

cuap-cuap penulis :D

Assalamualaikum..
haaaaaaaaaaaaaaaah ! Akhirnya ! nyambung jugaaa ke web blognya hahhaha =D
tumben, ada gerangan apa mengapa nih hahaha -____-'
ohya, dewi fortunaaa lagi memihak padakyu, arrigatou^^

Ok. Jujur.
Saya sudah mulai merasakan kekakuan dalam bidang tulis menulis akhir-akhir ini, oh tidaaaaaak! ini mimpi buruk, bangunkan aku >,<
hoh, beginilah adanya :( terlalu banyak faktor-faktor penghambat ke-update-an dan perkembangan *loh bedanya?* blog saya yang satu ini :( poor, hiks .
Mulai dari faktor eksternal, bahkan internal. Eksternalnya modem, capek, lesuh, modem, capek, modem..modem..modem..modemm..modem. banyak kan? dan faktor internalnya tidak lain dan tidak bukan kemalasan dari sang penulis. yeah! *bukan semata-mata malas sih, emang butek kepalanya :D* 
I realized, faktor-faktor inilah yang menyebabkan keterpurukanku dalam bidang writing me-writing, Inilah penyebab kekakuan dan kesemutan kata-kata yang bergulir. Ngadat ibaratnya -,-
Faktanya, nih sekarang pas lagi nulis aja berapa kali backspace --" payah! hah '',''
ngetik panjang-panjang..eh ujung2nya backspace. hoalah :(
Ini bukan aku! hahhaa siapadong? ia, lupa! adik Avril..


Mengapa begini? mengapa bisa begitu? Pertanyaan inilah yang mondar-mandir layaknya *snot alias ingus yang mendarah daging di dalam hidungku. *eh?ingus mondar-mandir? --''
oia, ngomong-ngomong soal ingus, aku lagi flu loh T__T huhuhu, kepala cenat-cenut kayak marmut lagi ngimyut nahan kentut..idung kembang kempis sambil sesekali narik cairan, maaf "indah" dalam hidungku tentunya dengan irama yang menggemaskan. HA HA HA .. mulut mangap-mangap kayak ikan koi habis dipancing, sesak men. Susah napas T_T berasa kayak tante-tante mau ngelahirin, ngeden dulu kan? sambil tutup mata hahahhahaa 1..2..3.. uuuuuhhhh haaaaaaa uuuuuhh haaaa hahahhaha :DDD
mata udah cipit, jadi tambah cipit saking beratnya. Kayaknya monas udah pindah ke atas mataku deh --' #salahmasuk #gagalawak
Tapi yang indahnya dikala sedang beringus itu adalah..
suara seksyeeeeeeeeeeh to the maximum!
Mulan jameela? ooh lewat .. ia lewat doang


Banyaaaak banget *sebenarnya* yang mau saya posting disini, tapi apa daya, takdir berkata lain..
Modem seakan-akan tak merestui hubungan ini, emm mungkin memang jodohku untuk menikah dengan pangeran William, eh bukan pangeran William ding'.. tapi.. hahahahhaa ..

Oya, dan sekarang mungkin saya harus belajar untuk menulis ang terprogram *ha?apaan?*
Maksudnya.. kalo ada event *halah :D* , moment, ato news terbaru, saya harus menulisnya dulu di word terus baru di copas ke dasbor blog. Hahaha, karena selama ini, saya nulis sungguh sangat tak pernah direncanakan :D kapan mood datang, disitulah jari-jari saya mulai menari dengan sangat indahnya diatas keyboard :P bahkan saat tulisan saya sudah setengah jadi, dan tiba-tiba mood jelek itu datang seketika! hap hap hap! saya bisa saja langsung menghapus semuanya tanpa pikir panjang hahahahhaa. how tragis i am :*



okaaay, segini dulu untuk cuap-cuap silaturahim kita. kurang lebihnya saya mohon maaf. Wabillatitaufikwalhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .
*penulisnya bertransformasi jadi imam khotbah jumat* 
cau yaaaa :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar