Kamis, 21 Februari 2013

Halo, kenalkan..

Hai, gadis berlesung pipi ini namanya Dinda Aishah Amalia. Sayangnya dia tidak dipanggil Aishah di sekolahnya, padahal itu obsesinya :p. Teman-teman seangkatan memanggilnya "Ndong" ato "Dindako". Tetep lucu :-)
Lahir di Palu, 24 Desember 1995, yaris dinamai Natalia, karena lahir di malam natal *penting*. Sekarang Alhamdulillah berumur 17tahun dengan batin yang lagi labil-labilnya, cepat down dan terlalu gampang berdesir :p. Berstatus sebagai seorang siswi kelas akhir (XII IPA 3) di sekolah terfavorit SMAN MODEL TERPADU MADANI setelah 3 tahun sebelumnya terdaftar di kelas Extension SMP Al-Azhar. 

Anak pertama dan terakhir di keluarga om mahmuddin dan tante fahida. Anak sebatang kara yang sebentar lagi akan merantau ke pulau orang untuk mengikuti bimbingan belajar di JILC, Makassar dan setelah itu melanjutkan sekolah di Bandung kota kembang :)

Nah. Bicara soal perjalanan pendidikan gadis yang pengen punya suami secakep Choi Minho ini dulu menghabiskan satu tahunnya untuk menjadi seorang siswi yang juga berperan sebagai seorang bodyguard dari beberapa teman cowok di TK Raudathul Atfal. Terus lanjut di SDN 10 lalu masuk di kelas extension SMP Al-Azhar dan saat ini adalah bagian dari keluarga madani, keluarga angkatan 6, the golden generation :p dan seorang calon mahasiswi di Universitas impiannya. Amin Ya Allah! 

Musik (apalagi jazz) itu identitasnya. Dia suka nyanyi dan sebenarnya suka mendengar  lagu di hampir semua genre. Karena menurutnya tiap genre itu unik dan punya daya tarik yang kuat, keroncong pun! Selain itu, dia juga suka nulis apalagi setelah gabung di organisasi jurnalistik sekolah dan sempat diberi tanggung jawab menjadi pemred di majalah M-SCOPE itu *uhuk-uhuk*. It's challenging *halah. Dia juga hobi corat-coret barang-barang miliknya ataupun milik orang lain, sekedar menuangkan fantasinya lewat gambar yang kata teman-temannya sangat abstrak, jelek dan aneh, sejenis monster. Tapi hanya dia yang tau itu apa-_- hahaha. Dia suka makan, kata temannya. Perut karet. Porsi apalagi intensitas makannya diatas rata-rata. Dia tidak percaya "DIET", baginya diet itu mitos dan sepupunya pencitraan. Anti kopi, minum kopi hanya membuat pencernaannya buruk yang berefek sangat dahsyat di hari-harinya. 

Mempunyai berbagai macam cita-cita, mulai dari jadi dokter, desainer, penulis, penyanyi, produser film, politikus, jurnalis dan sebagainya. Haha, let time fix it! Passionnya sebenarnya di dunia jurnalis, menurutnya dan menurut orang-orang dia pas memilih jurusan ilmu komunikasi, jadi TV Anchor  kayak Najwa Shibab tuh apalagi! emm jadi penyanyi jazz yang suka bikin konser tunggal di dalam maupun diluar negeri sambil menunjukkan kemampuan main alat musik kayak saxophone atau gitar gitu dia atas panggung kayaknya juga kece abis! Jadi orang yang bekerja di belakang layar juga kayaknya seru hahaha. Sebut saja "entertainer sejati", kata kerennya sih gitu :p dan itu semua keinginan dinda (banget). Bantu doa semoga itu terealisasi satu persatu, suatu saat:)

1 komentar:

  1. Kasihan sekali ga suka duren..
    Itu makanan terlezat didunia lohh,,,
    Ngebayanginnya aja bisa buat laper n ngences..
    *Lap iler*
    hahhaaa

    BalasHapus