Sabtu, 11 Februari 2012

Curhat day!

Assalamualaikum, helo good moaning(hehe:p) everybadeeeeeeeeeeh wherever youw areeeee!!!!!

 halo  halo halo halo halo halo  halo halo halo 

having no chit-chat a.k.a curcol bout my days for about 2weeks here, oh yeaaaaah. You know it's too long-_-
so many projects that my friends and I have to do on this murder month. Started from the end of January till the end of february or it could be till the first week of march. Yes, we all die. die. die. and dieeeeeeeee -______-"
Our bone's going to break into pieces and melted just like an heated ice cub.
Hahahhahahaha iya this's so freaking lebay. And I'm going to call the mental hospital as soon as possible to booking a VVVVVVIP room for me to sleep. Ngeh? -___-" Yes yes yes, I'm crayzieeeh already!!!!! x__X

Bahagia karena hari ini hari minggu dan itu tandanya saya masih bisa sedikit bernapas lega. Walaupun, belum sepenuhnya bernapas. *hmm??* Semua kebahagiaan harus saya raih hari ini, yeah! Karena yakin dengan teramat sangat sungguh bahwa besok kebahagiaan itu sangat sulit didapatkan *nangis bombay*. Besok segala macam urusan bakal menghantui saya, segala macam problema bakal bergelayut di pikiran saya. Semua-muanya menyiksa, hosh hosh hosh. 

Ini minggu bahkan mungkin bulan yang paling menyiksa bagi saya dan teman-teman angkatan 6 khususnya anggota Osis ataupun M-Scope, yeahu. Ini resiko, iya saya tau juga :p Tapi..........saya hanya bermaksud untuk mencurahkan segala macam ini itu yang membebani diriku, oh my god *,*
Oke, lanjut..
Nah jadi ceritanya minggu ini SMA saya bakal kedatangan tamu kenegaraan *eh*, bakal kedatangan bapak gubernur dan beberapa orang penting lainnya dalam rangka peresmian gedung baru, kursi meja berstandar internasional, seperangkat alat drum band dan juga peletakan batu pertama pembangunan gedung laboratorium kimia dan seni kalau saya tidak salah ingat. Dan juga ada pameran selama kurang lebih 2-4 hari yang terbuka untuk siswa SMA lain khususnya yg anggota OSIS.

Disitu bakal ada beberapa stand pameran. Stand OSIS, M-Scope dan semua olimpiade. Bayangkan berapa rempongnya semua itu, oh Tuhanku.....................................
Di OSIS saya hanya berperan sebagai penjaga stand saja, karena saya harus ngurus M-Scope organisasi yang kebetulan saya pegang *apanya barang-_-*. Kebetulan saya kebagian shift pagi, jadi saya jaga pamerannya jam 9-12. Setelah itu teman saya selanjutnya yang meneruskan perjuangan saya itu. Ngehehehee.

Di M-Scope juga saya harus mengkoordinir anggota buat bikin buletin yang bakal dicetak sekitar 100 eksemplar saja. Dan tahukah kamu bahwa itu tidaklah mudah, hiks hiks. Semuanya serba dadakan, dan kalian tahu? aku benci yang dadakan-____-"
Bukan hanya buletin saja, M-Scope juga harus buat stand seperti yang diperintahkan. Dan dananya katanya baru bisa cair hari senin. Jadi ceritanya kita kerja cuma 2 hari huwhahahhaha-__-" Mari berjuang keras!
Bukan hanya itu saja lagi, saya juga disuruh jaga stand olimpiade biologi and you know saya disuruh sama guru saya buat berguru sama dokter tentang gimana cara pake sphygmomanometer. Hihiy, senang sih :p berasa jadi dokter muda gitu dewch huha huha huha. Jadi ceritanya tiap pengunjung saya bakal tes tekanan darahnya :p Ehyaaaaa. 
Bukan hanya itu saja lagi lagi, pas hari-hari kemaren saya lagi sibuk-sibuknya latihan nyanyi nasyid buat ikutan lomba yang tuan rumahnya sekolahku sendiri. Nyanyinya per group, 4 orang. And you know, honestly saya bener-bener gak berilmu di bagian nasyid kayak gitu. Semuanya dadakan, semuanya dadakan. Entah mengapa-,- Kostum dadakan semua serba dadakan. Bayangin aja, kita rampungin 2 lagu itu hanya sehari! SEHARI men! SEHARI!!!!!!!!!!!!! >_<
Kostum diambil pas sore sebelum hari H. Malamnya sampe rumah disuruh istirahat sama kakak pelatih, gak disuruh gitujuga pastilah langsung tepar.dor dor dor! Dan pas bangun pagi, buka mata. Ya Allah cobaan apa ini! M A T I L A M P U!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Lampu nyala nanti set.7. Rasanya itu................menggemaskan. Seperti mau menangis. Entah menangiskan apa. Habis nyetrika ekstrim, buru-buru ke sekolah, makan cuma berapa suap. Nyampe di sekolah langsung di make up. Sumpah saya merasa seperti badut, ehm badut yang ke bencong taman lawangan. -_-
Untungnya pas nyanyi kemaren lancar-lancar aja, walopun minder sama yang lain karena nyanyi emang nyanyi dalam lingkup nasyid. Dan mungkin emang udah biasa nyanyi lagu nasyid, atau udah latihan dari jauh-jauh hari. Errrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...
Di hari yang sama, sebenar-benarnya saya harus menghadiri undangan seminar jurnalistik di SMA 2. Berhubung saya tidakbisa, jadi yah teman-teman lain saja yang ikut. Hiks :(((((((((((((((((((

Beberapa hari belakangan ini juga saya selalu nyampe rumah pas mesjid udah adzan magrib, padahal itu seharian ga pulang-pulang dari sekolah loh. Silahkan membayangkan. -__-"
Makan siang selalu lambat, bahkan tidak makan sampai malamnya. Nafsu makan menurun drastis-_-' pikiran melambung jauh. Perpaduan yang sangat indah, bukan? Jam tidur tidak normal. Sudah ngantuk, bener-bener ngantuk. Eh, malah malas tidur. Hellish.
Mana ada orang jelek menjengkelkan ha ha ha ha heartless lah pokoknya.

Entah musti bagaimana membagi pikiran ini. Atau gandakan saja kalo perlu saya ini. Supaya semuanya bisa rampung dalam satu momen saja. Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh--'

2 komentar: