Sabtu, 31 Desember 2011

Say "Hi!" to 2012 :>

Assalamualaikum! Helo sahabat, kakak, readers, followers, dan semua-muanya :)))))
Ngerayain tahun baru ya? tahun baruan dimana semuanya? Pasti banyak tuh orang-orang lagi kongkow deket pantai sanakan yah, mau liat pesta kembang api pas jam 12 teng entar yah kan yah? Total ya nyambut taun barunya, eh salut. Terus kalo perayaan Islam kenapa enggak setotal itu perjuangannya sampe pulang larut nungguin jam 12? Itu sengaja mau cepet-cepet buka lembaran baru yang penuh warna di taun selanjutnya, apa pengen cepat-cepat meninggalkan lembaran lama masa kelam di tahun sebelumnya? ngakuuuu!! :p
Yah, itu hak sih. Iya hak pribadi. Tapi bukan bermaksud menggurui ato menasehati sih, ehm hanya saling mengingatkan aja kayaknya masih banyak hal-hal positif lain yang jauh lebih beneficial to do loh dibanding itu. Kalo saya pribadi, apa gunanya abis-abisin uang cuma beli petasan, kembang api dan apalah itu yang bertebaran di langit selama gak sampe 5detik deh kayaknya, terus ilang. Dibeliin iya :p *eh jangan juga :D* Bahaya iya, Allah murka iya.
Bayangin kalau malaikat israfil juga ikuta niup terompet, eh jangan ding jangan..jangan dibayangin :>
By the way, ini aspirasi saya loh ya. Tapi ya kembali ke pribadi masing-masing, terserah aja;) Nerima monggo, yang enggak terima juga ya nggak apa-apa. Blog-blog punya saya ini kan. hehehwhehehewweee..

Ehya! Ada juga temen-temen saya yang bakar-bakar ikan gitu rame-rame. *ngiler Itu ikannya dipaketin ke Dewi Sartika V boleh loh. *tetep ngarep* Ada juga yang mencintai keluarga dengan have fun bareng, ih so sweet ya. Pengen juga keluar bareng keluarga kayak gitu *balada gadis cantik terpisah dengan keluarga besar* :p

Terus terus din? kalo kamu ngapain?
Mbuwhehehehe jangan ditanya! B-) udah pasti saya di rumah aja, kayak 15tahun sebelumnya :p yah paling pernah sih keluar itupun sama papamama iseng nyari angin diluar *padahal punya kipas angin* suntuk di rumah soalnya. Eh ternyata pemirsa, bener-bener enggak bermanfaat rasa-rasanya! hahahhaha kenapa? kenapa? hey macet hey macet!!!!! -_- Jalanan sumpah demi apa padetnya Naudzubillah. Volume kendaraan makin membludak, gatau ini entah orang-orang pada beli kendaraan baru apa karena banyak orang dari luar kota Palu yang migrasi mau ikut nge-geol di Palu juga ya? eehe eehe eehe. Iya kayaknya itu deh.
Sejak kejadian itulah, tahun-tahun berikutnya saya selalu di rumah. Duduk manis, pake eyeshadow, maskara, liptik, heels, depan tipi. #eh --'
Dan ya, seperti saya sekarang ini lagi duduk manis nonton Stand Up Comedy spesial tahun baru sambil sesekali ngapdet status di twitter dan yah sambil ngeblog pastinya. Ya kalo acaranya udah abis paling langsung bercinta sama kasur deh di kamar. Besoknya bangun, eh iya tahun baru iya. Udah segitu aja. Kehidupan saya emang beda dari yang lain, jauh dari yang namanya keluar malam ato lebih tepatnya keluyuran. Saya lebih milih diem di rumah, online, nonton, smsan, tidur. Daripada harus ganti baju, pake jilbab, terus duduk dalam mobil, nge-krik, ke tempat tujuan, pulang. Ah enggak enggak :| Suka sih jalan, tapi yang penting sesi 'ngunyah'nya harus tetep diselipin :p huewehehehe

Oh iya, kalo malam tahun baru kayak gini biasanya saya introspeksi diri. Yah mikir apa aja yang belum saya lakukan di tahun ini, hal-hal negatif apa aja yang 'khilaf' saya lakuin dan bener-bener bertekad buat jadi lebih baik lagi di taun depan. It;s a MUST. Hmm, ujung-ujungnya jadi nyesel sendiri, berasa kayak mau nyundul-nyundul kepala di bantal *eh itu enak din* :p Ganti deh, di tembok :| Nyeseeeeel mampus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yang paling disesali itu ya tahun 2010 lalu. Ya Allah, udah udah -_-

So? These're my resolutions/wishes for the beautiful 2012 *hopefully :)
1. Allah beri umur panjang, kesehatan, kesuksesan untuk saya, keluarga, dan orang-orang yang saya sayang 
2. Dimudahkan segala urusan dunia&akhirat
3. Rajin ibadah, utamanya shalat jangan ditunda-tunda. Mama selalu bilang "dinda mau masuk surganya ditunda-tunda?" -_-
4. Rajin! Iya rajin! R A J I N ! RAJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN dalam hal positif apapun
5. Volume suara jauh lebih kecil pas ngomong sama orangtua, wajib wajib.
6. Bisa main gitar sambil nyanyi, itu keinginan dari tahun bahula. Sumpah deh
7. Kalo disuruh orangtua ya langsung buru-buru dikerjain, gak ditunda-_-
8. Tiap malam ngulang pelajaran yang tadi pagi dipelajari #ehem
9. Biasakan budaya baca, dimanapun :>
10. Makin aktif nulis di blognya, eh iya pengen nulis di buku diary lagi #ehem --"
11. Tiap abis solat minimal ngaji satu ain aja, itu udah 'sesuatu' banget
12. Bikin girlband #ehhh!
13. Punya sepatu converse warna-warni <3
14. Punya koleksi panda banyak sebanyak-banyak banyaknyaaaaa
15. Yang jauh didekatkan, yang dekat jangan kemana-mana #eh 
16. Urusan sekolah semuanya lancar, rajin kerja PR, hormat sama guru, semuanya :)
17. Dijauhkan sama orang-orang jahat, dan penuh dengan kebencian ehehehe
18. Allah insyafkan semua orang yang punya hati tapi tidak digunakan dengan baik
19. Dilancarkan rezeki, selalu :)
20. TINGGI! AKU PENGEN TINGGI! TINGGI! 
21. Lebih banyak senyum lagi :)))))))))))))
22. Masuk surga sama orang-orang tersayang, Allahumma Amin ya Allah :>

Ehehe yah sekiranya itu semua angan-angan saya di 2012, semoga semuanya sukses and yes everything goes well! Welcoming you 2012 :)

2 komentar:

  1. smoga terwujud eaaaaaa, salut sama nomor duabelas. gudjob

    BalasHapus