Sabtu, 05 November 2011

Happy cake day mutia!

Tadaa! I know, It's super duper too late to publish this post:p hahahahahu
But, I bet it's better than not at all :D

Okay! 13th October is my dearest's borndate :p
Dan seperti 2tahun sebelumnya, kita tidak pernah merayakannya. Yah, berhubung dia ada dimana..kita ada dimana :p hahahahhaaa. Oktober bukan waktunya untuk pulang, paling dia pulang pas libur semester, lebaran, ato libur UN. You must be know, how we miss her badly!

Nah, waktu itu yang punya ide pertama sih saya yah:p buat nulis apa kek ucapan ato something lah ke dia. Karna kalo mau beliin dia kue, hmm keenakan di dia. Mahal, Bikin abis uang:p Dianya juga kan gabisa makan hoho. Walaupun dia bisa makan alias ada disini, kita ga bakalan beliin dia kue. Dia yang harus beliin kita kue! Huahahhahahaaa :p Haa, maka dari itulah kita kumpul di rumah ama (me, anggi, ama) and yeah..ber eksperiment foto gitudeh dengan segala keterbatasan-_-' keterbatasan pertama.. anggi datangnya lambat! Uwuuuuu U.U , keterbatasan kedua, kita moto pake laptop kan yah. Kalo webcam laptop sih bagus:p secara yang punya juga bagus *modus* :p  Haa jadi kita butuh extra cahaya untuk mendukung kesempurnaan foto! Dan biasanya nih ya, saya selalu pake lampu meja belajar ama kalo lagi webcam-an. And sialnya, lampu ama matii-________-" terpaksa, kita pake lampu yang satunya, yang warna putih-_- Saya kan gasuka cahaya putih ya, saya sukanya kuning..Tapi karna ini adanya, yaudinlah syukuri apa yang ada.......
Keterbatasan ketiga yaitu......saya lupa bawa cas laptop :p hahahahha
Syukur anggi baik:p jadi, saya balik lagi ke rumah sekedar ambil cas, terus ke rumah ama lagi dewh :D
Hahahaha rempongnya-__-'

And these are the photos!!


 


And these..




Satu jam berikutnya..
mulai gila--' ato emang daritadi udah gila? entahlah..




 

So, HAPPY BIRTHDAY MUTIA KHANZA SANRANG*,*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar