Current Mood: Just wanna lay in my bed
Themesong: Calvin Harris-Alesso - Under Control ft. Hurts
(udah hacep belum?)
(udah hacep belum?)
Hei.
Besok libur. Jadwal kuliah semester ini memang terlalu bersahabat. Kuliah yang hanya 3 hari dalam seminggu itu ada senangnya dan ada sengsaranya. Senangnya (seharusnya) ya bisa bobo cantik di kosan, menikmati tayangan NET yang jadwal, durasi, bahkan timing iklannya pun sudah ku hafal. *Ya maklum, anaknya NET banget* Sambil makan cantik, browsing cantik, atau kalo ada yang ajak jalan yah jalan cantik, deh. Sayangnya itu semua hanya ilusi semata akhir-akhir ini. Sengsaranya semua tugas-tugas numpuk blek-blekan dan hari Rabu hakikatnya dijadikan sebagai hari kerja kelompok se-kelas Marcomm C Raya. Ya, ini kisah yang bahagia.
Btw, televisi itu memberi roh bagi kamarku. Keberadaannya membuatku hidup, sama halnya dengan wifi. Mereka berdua saudara sepersusuan yang memang sulit dipisahkan antara satu dengan lainnya. Contohnya saja sekarang, si televisi asik menonton tuannya yang sedang ngeblog berbekal wifi. Terkadang, si wifi yang gantian dicuekin. Hal itu terjadi hanya sepanjang tayangan Berpacu Dalam Melodi sampai Ini Talkshow. Lalu, break sejam karna ada Polisi 86 yang membosankan. Terus berlanjut lagi sampai Entertainment News malam. Yap, itu semua tayangan NET. Kan, sudah ku bilang.
Tapi, jika dibandingkan antara keduanya. Wifi lah yang mempunyai tingkat loyalitas yang tinggi dibanding televisi. Bagaimana tidak? Dia on 24 jam, tanpa bobo. Sedangkan televisi, tuan nya bosan dikit..dia diboboin. Eh, dimatiin. Tapi, kalo ngomong soal berita sih televisi emang jagonya. Who doesn't love visual+audio in 1 interesting package? Nah itu hebatnya televisi yey.
Daripada makin ngawur, mending langsung ke berita yang ga penting-penting banget tapi lucu aja, gitu--yang saya dapatkan lewat salah satu stasiun tv temennya si NET.
Berita ini datang dari brand makanan siap saji terHITZ dan ga pernah ada matinya, apalagi kalau bukan McDonalds'. Tau ngga kalau doi sekarang meluaskan sayap bisnisnya ke dunia fashion? Yuhuu di Indonesia sih ibaratnya McD ini lagi melakukan praktik aji mumpung.
Jadi ceritanya si McD ini baru saja mengeluarkan lini fashion yang diberi nama "imlovingit24', brand yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti dekorasi dinding, bantal, seprei, selimut dan juga tentunya fashion seperti sweater, boot, raincoat, piyama bahkan baju buat binatang peliharaan.
Uniknya lagi, semua produk yang ditawarkan menampilkan motif multiple dari signature menu McD yang populer, yaitu burger Big Mac. Wow brand attributenya detail sekali, pemirsa. Jadi, semua produk yang dikeluarkan itu hanya pakai satu simbol ini. Sangat simple, yet attract!
Produknya ini dipamerkan pertama kali di Stockholm, Swedia dan bagi yang berminat terhadap produk-produk fashion dan peralatan rumah tangga milik Mcd ini dapat langsung membelinya secara online lewat BigMac Shop.
In my opinion, McD ini pinter nangkap peluang. Bermodalkan brand yang sudah punya "nama" dan juga brand yang sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat terutama anak muda, tentunya bukan jadi hal yang sulit lagi bagi mereka saat mengeluarkan ide bisnis baru. Rasanya apapun yang dikeluarkan McD pasti akan kembali jadi trend dan akan mendapat respon baik dari konsumen.
So? Penasaran penampakan produk barunya apa aja? Ini salah lima-nya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar