Selasa, 23 Juli 2013

Susu Beruang?

Hai, pas banget ini lagi (coba) minum susu beruang yang bahasa koreanya Bear Brand itu tuh. Maka muncullah ide buat ngepost soal susu yang ngetrend di kalangan remaja dan makin naik daun dari zaman ke zaman ini. Kenapa dikatakan susu beruang? Awalnya sih sebagai remaja yang polos saya pikir susu ini memang diperah dari tit nya si beruang eh ternyata salah..hahaha setelah googling beberapa menit saya simpulkan bahwa susu ini 100% susu sapi asli. Yah ditambah dengan keterangan di belakang kemasan jugasih hahhaa. Lah terus kenapa namanya susu beruang kalau susunya asli dari susu sapi? Kenapa harus beruang? kenapa bukan susu naga? susu elang? Oh iya itu punya Indosiar kan ya.. Kalo menurut Yahoo! Answers sih karena yang minum susu itu ya orang-orang yang berUang. Lucu juga. Bisa..bisa-_- Nah kalo menurut Kaskus kali aja minum susu itu badan kita jadi gemuk kayak beruang hahaha ini juga bisa-_- Intinya jempol buat yang punya ide jadiin beruang sbg logo brandnya. Hidup Nestle! #FYI dulu logo beruangnya lagi gendong bayinya. Sekarang, beruangnya ganti jadi minum susu. Unyu :3 Mungkin itu sekedar pesan tersirat dari yang punya brand bahwa "Eh, beruang aja minum susu masa' manusia enggak" atau "Liat nih badanku sehat dan kuat karna minum susu". Oke, oke pesannya diterima.

Nah. Jujur aja, saya tidak suka susu beruang. Selain karna rasanya kayak susu basi ya karna masih ada milo yang jauh lebih nikmat dibanding susu itu. Tapi anehnya teman-teman disekitar saya pada hobi mengkonsumsi susu ini. Semacam cemilan mereka aja terlalu enteng buat diminum. Karena masih penasaran, akhirnya saya iseng beli bear brand di Alfamart samping JILC (jadi ceritanya kejadian ini pas lagi bimbel di JILC Makassar). Gambarnya lucu, warnya juga menggairahkan. Mungkin ini alasan orang banyak yang beli terus ketagihan deh sama rasanya, ya moga nasib saya sama kayak pembeli itu. Sampe di asrama, saya buka kalengnya. Ibaratnya baru seperempat teguk diminum dan saya sudah tidak mampu *lambai-lambai ke kamera*

Setelah kejadian itu, saya liat makin banyak orang disekeliling saya minum susu itu dan itu membuat rasa penasaran saya semakin menjadi-jadi, plus teman-teman saya yang cerita soal kedahsyatan minuman ini. Katanya, mama temen saya kena kanker payudara. Setelah mengkonsumsi susu ini secara rutin, kanker itu sembuh. Hmm sedikit belum terlalu percaya. Tapi, lagi-lagi setelah googling saya berkesimpulan bahwa memang susu ini sungguh dahsyat khasiatnya. Ini link nya, baca ndiri ya (http://udunku.blogspot.com/2012/10/manfaat-susu-beruang-bear-brand.html). Nah! Karena rasanya tubuh saya sedikit mengalami gangguan maka saya berniat untuk rajin minum susu ini, walau badai menghadang daaaaan sukses! Sekaleng abis walopun dengan durasi yang kepanjangan hahaha namanya juga usaha si pemula. Rasanya lumayan enak, mulai biasa lah :p Yang abis saya minum ini sih yang sari Teh Putih. Tegukan pertama rasanya kayak minyak kayu putih loh :) Tapi setelah tegukan demi tegukan yah mulai enak walopun tetap ga seenak milo :) Sebelum post ini berakhir, ini dia berbagai varian rasa yang saya tau dan masuk dalam daftar tunggu saya mulai besok :p Bye!

3 komentar:

  1. Ehh ada yang warna ijo n oren yaa -__-
    *baru tau*

    AKu cuma sering minum yang putih, dan emang berkhasiat, jdi ga ga gampang lemes :))

    BalasHapus
  2. Iya adaaa yang teh putih enak hihihi

    BalasHapus
  3. dibayar berapa ini din promosiin susu beruang?mau jug kalau dapat duit

    BalasHapus