Rabu, 09 November 2011

(still) Congrats madani!!

Hola!
Keadaan badan yang asli lemah lunglai lesu begini tidak akan pernah bisa dijadikan alasan untuk tidak menulis :p eyaaaaa, selagi otak terbuka+ide segar bermunculan? why not? sebelum semua ide membeku dan tebruang sia-sia nih men *pake nada last child* Nggg-_-

Oke, let's continue topik kita tentang eforia kemenangan masyarakat madani semalam :p
Semalam kan udah bahas tentang LCTF tuh yah kan, yaaah walopun ujung-ujungnya ada satu pihak sebut saja dia X. eh jangan X, umum banget. ahem aja deh :p hahhahahahah si ahem ini sedikit merasakan adanya ke-envy-an di dalam dadanya :p kenapa saya bukan nulis tentang si ahem duluan:p hhoooho. Maklumlah, ehm..maaf.. uhuk kecem uhuk buruan antar pembaca itu emang sering saya alami sebagai penulis internasional *tutup mata*. Saya sih yah merasa tidak perlulah ada...ehm..maaf.. uhuk kecem uhuk buruan seperti itu, toh kamu tau di hatiku cuma dan selalu ada kamu :* mbuawaahhahahahahhaha..

Sama seperti malam-malam pertandingan yang lalu, semalam saya berdoa.. 
"ya Allah, tolong bantu tim madani buat menang ya Allah. Tolong baim ya Allah.."
kenapa harus baim? karna di pelemnya kalo baim yang doa selalu cepat diijabah sama Allah *teori gila* *abaikan* hehehhe ga ding, kidding. Saya selalu berdoa yang terbaik buat tim basket kita, apalagi yang nomor uhuk..nomor..uhuk.. *jangan disebut deh ya hahhahaha.

And see, doa kami dan saya diijabah sama Allah semalam! Alhamdulillah, tim basketnya juara 3. Aciiiiiiiik=D dengan skor 34-31 atas Smansa Again. Oke, seperti yang orang palu ketahui tim basket smansa apalgi yang namanya 'ABSA' emang paling susah buat ditaklukkan eaaa. Dan entah kebetulan ato emang sudah suratan takdir Allah, tiap kali mau tanding kan pasti ambil nomor tuh. Eh? nomor kah? ah itulah. Pokoknya darisitu kita bisa liat lawan kita siapa, daaaaaaan tadaaa selalu dan setiap saat pasti ketemu sama tim-tim smansa itu. Itu lawan yang kuat bero. Dan kita ketemu mereka terus, jadi yah maklum-maklum ajua kalo 'dulu' kita pernah kalah pas diawal, dipertengahan, atopun nyaris final. *eh iyakah? sotoy -_-V* seperti itulah.. Tapi sekarang? haa haa haa haa kita juara 3 men! Ini tropi basket pertama buat sekolah kita tercinta~ Saya yang bukan pemain saja gembiranya bukan kepalang, apalagi yang main yak? mungkin saya langsung lari+sungkeman satu sekolahan. ..........

Kejadian yang paling menyayat hati itu waktu ini nih! Waktu saya terima smsnya habis selese pertandingan. Yakinnya sih menang ya, ternyataaaaaaaaaaaaaaa kalah belum menang, ato lebih tepatnya menang tapi tidak diakui~ Pointnya hanya beda sepersekian detik. Sepertinya susah untuk menjelaskan kronologinya disini-_- besok-besok saya harus cari videonya dulu baru post disini, oke tunggu aaza.. Intinya di 10 detik terakhir, si nomor punggung 12 ini :p sudah shoot. Itu di detik ke 3, nah detik kedua bolanya nyantol di papan, naaaah detik terakhir bolanya masuuuuuk ke dalam ring. Tapiiiiiiiiii pemirsa, itu tidak sah kata waisit. Yah, kata wasit sih, Kalo kata mereka itu sah dong yaah. tapi kenapa?kenapa?kenapa? entahlah~ entahlah~ Sudah diprotes tetep kekeuh itu tidak diitung pointnya, yaudin..sabar toh aza toh mas. Juara 3 ini loh ;;;;;))))))) 

Aha dan semalam itu puncaknya. ada yang calling kan, nadanya senang bukan kepalang eh iya ternyata menang. Skornya 34-31 acieeelaaaah Alhamdulillah.
Terus dia juga cerita tentang 'MADANISME' disana :p
Madanisme ini seperti nama fans club untuk para pemain basket madani yang di pelopori oleh beberapa cewek kalo gasalah sih mereka se-gank ya;p nah, itulaaah gatau bagemana ceritanya mereka bisa super-duper mengidolai pemain kita :p ehm, mungkin karisma pemain kita emang keluar :p Eyaaaaaaaa
Beberapa kali saya baca mention mereka di twitter ahem :p
Iya, mereka bagus. Bagus sekali loh, supportnyaa poll-pollan, padahal mereka bukan tinggal di kota ini dan juga bukan satu sekolah. Tapi mereka kereeeeeeeeeeeeeeeen~ 
Tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi..tapi :p ahhahahah ga ding, gajadi tapi ;;)

eh iya, si nomor punggung 12 juga kayaknya jadi idola begete deh ya disana, uhuk. Kiri-kanan, dpan belakang pada minta foto bareng sama minta nomor HP, acieelah nitip salam lagi:p ajegileee :p
Bahkaaan hari ini temen saya bilang ke saya bahwa ada temennya minta nomor HP kaher untuk dikasih ke temennya yang sekolah di donggala (tempat tanding basket). Tedeng-_- mintanya niat begete lowwwch, sms terus sampe temen saya ini di miskol terus-_- sampe kirim wall di dinding temen saya lagi-_- pas saya buka profilnya tedeeeeeeeng, statusnya tentang kaher lagi x__X 

maaf semuanya di blur, wajib :p mbuwwwhahahhaa
Hahahaha lucuuu sekali :D Belum lagi waktu di TKP :p dengar ceritanya saja saya sudah terbakar, apalagi kalo saya ada di lokasi, entahlaaah~,~ mungkin kota itu akan terbakar dan terbakar mbuwahahahahah *lebay dimulai* Belum lagi mentionan yaang itu tuh, yang..yang-_- udin lah udin, tinta usah di obras lagi, akika panasonik!!!!!!!!!!!! :p


3 komentar:

  1. kaher ? yg mana ituu ? panasonik ?? aga ero ?? :*

    BalasHapus
  2. itudan yang jalannya kayak zombie di padang pasir-_- :p hahauahhahauahahahhaa

    BalasHapus