Kamis, 01 September 2011

Me,my hijab.

Syalom :)
Hai readers, long time no post. Ga punya kesibukan apa-apa sebenarnya, tapi ga tau kenapa intenstitas nge-blog beberapa bulan belakangan ini menurun drastis~ 
Yang dulunya paling update, sekarang malah sangat-sangat out of date. Hahahahahaha. 
Sekarang malah suka blog walking aja. Follow blog yang eye-catchy=) Emm, lebih tertarik ke Blog Hijabers sih, hehehe berhubung saya juga Alhamdulillah dan Insyallah hijaber, hihi:* jadi bener-bener suitable ke sayanya. Ya! I'm still 16th, menurut saya sendiri, saya ini masih kecil. Tapi tidak dengan pemikiran saya. Promo dikit gapapa kan yah? Blog saya ini :p hahaha. Mungkin kebanyakan remaja seumuran saya begini lagi seneng-senengnya bereksperimen dengan rambut-rambut mereka yang tergerai panjang, halus, hitam, berkilau seperti di iklan-iklan itu loh~ hahahaha lagi ngebet-ngebetnya nyalon lah, ini-itu.. Beli bando pita, jepit rambut bulu-bulu, iket rambut yang segala macam bentuk, dan berbagai hair accesories lainnya. Tapi tidak dengan saya, saya malah lebih memilih tetap pada prinsip berhijab saya. Syukurnya saya belum dan semoga tidak pernah berpikir untuk mengikuti itu semua, emm istilahnya sih 'open' lah ya =) No Way!!

Dan saya tidak sendiri dong, hahahahha disekitar saya juga lumayan banyak yang bener-bener commit mempertahankan hijabnya..Dan sepertinya Allah memang betul-betul meridoi niat saya ini. Buktinya, Allah mempertemukan saya dengan ke-3 sahabat super saya. Merekalah Mutia, Anggi, dan Ama. Kami bertiga satu SMP waktu itu. Bahkan 3tahun sekelas~ Kebetulan SMP saya memang mengharuskan muridnya menggunakan jilbab, itu juga nilai plusnya sekolah di sekolah ini (re: Al-Azhar Palu) Dan saya sangat bersyukur akan hal itu. Tak ada niat sedikitpun untuk melepas. Alhamdulillah.. Kita sering share tentang jilbab, sebenarnya sih bukan 'kita' tapi hanya saya dan ama hahahha. Sebagai dua orang fashion updater :p Kita pastilah sering ngobrol soal trend-trend :D sering ngebayangin gimana style kita kalo gapake jilbab? Astaghfirullahalazim :D hahahaha tapi iyaloh. Kan sekedar seneng-seneng azaaaa :p
Sering bergaya depan cermin, sok-sok rancang busana gitu hahahahahahahahahaa lucu kalo diingat-_-
Sering juga sharing tentang masyarakat sekitar. Saling mengingatkan. Saling menyemangati. Emang itu gunanya sahabat kan? =)

Jilbab malah samasekali tidak membatasi ruang gerak&fashion saya. Saya merasa aman, damai, adil, sejahtera aja kalo pake jilbab~ Hawanya lain, iya! Auranya juga lain. Semuanya lain. Lewat di tempat sepi sendirian pun itu rasanya aman loh. Serasa ada yang jagain kita di samping, depan, belakang ;;) Lewat depan segerombolan cowok pun, pasti hanya digodain skala kecil aje. Cuma digoda "Assalamualaikum, cewek". Sumpah, itu moment yang teramat sangat menjengkelkan saya rasa-_- Yah, cukup dibalas dalam hati "Waalaikumsalam". Ato mungkin next time, saya harus berani balas langsung dengan bilang "Waalaikumsalam bang, kenapa? Minta digodain ya?" hahahahahahhahahaha kidding men .__.V

Sekarang jilbab malah lagi digandrungi di kalangan remaja, Yuhuuu. Seiring dengan model-model terbaru dan cara pakai yang menarik tentunya ya. Bahkan sekarang banyak tuh, trend-trend berjilbab, kuruss merias jilbab dan lainnya. It's So cool! Blog para hijabers yang bertebaran juga sangat teramat sangat mendukung loh~ Juga banyak diadakan berbagai event-event pemilihan, seperti Muslimah Beauty 2011. Kalo liat finalis-finalisnya, ya ampooooooooooooooooon. Saya ngebet pengen pake apa yang mereka pake. It's totally Awesome! And Pretty looking banget!!!! Syukur saya perempuan, kalo saya lelaki? Panen dosa lagi tuh pasti hahahahahaaaaaaaaaa..Fashion Designer khusus Muslimah juga taon ini makin menampakkan diri loh. Dengan rancangan-rangan X-traordinary nya, sekana menyihir mata kita semua sebagai penikmat fashion~,~ Serasa ingin memilikinya, menikmatinya, memeluknya, mencumbunya,ohhhhhhh bajuu-bajuu, rok, jilbab, head band, ciput, high heels ♥♥  
Emm, tapi seandainya mereka lebih menutupi..maaf.. dada mereka, mungkin sangat akan jauh lebih bagus lagi dan juga kalau mereka mau..emm..maaf..memberikan saya beberapa baju mereka, pasti saya akan sangat senang. hahahhahahah :p 
YA YA YA, dan salah satu fashion designer kebanggaan Indonesia dan juga paporit saya adalah 
DIAN P E L A N G I, huhuuraaaaaaaaaaaay.
She's freaky Awesome! Young and success! Oh, Subhanallah :* She's cool, and she's must be the coolest!
Semoga jadi makin banyak ya perempuan-perempuan yang ingin berjilbab :}

And remember, HIJAB itu KEWAJIBAN DIRI, bukan KESIAPAN HATI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar