Rabu, 28 September 2011

Cimot's action together with pity sipility~

Nitey people!
Tau cimot? Oke pasti taudong B-)
Itu nama kelinci saya yang gantengnya rupawan lahir-batin ;;)
Tau pity juga kan? Oke pasti taujuda dowwng B-)
Itu nama kelinci saya yang cantiknya rupawan dunia-akhirat ;;)


Oke. Mari bercerita tentang kenakalan si kelinci 2 onggok ini.
Ceritanya sore-sore, kandang mereka bedua mau dibersihin kan tuh nah jadi mereka diasingkan di dalam rumah. Nah, seperti yang saya sudah tau..kalo kelinci saya itu paling bahagia kalo sudah dibiarkan berkelana dalam rumah. Tidak tau apa sebabnya, entah karena mereka bebas lari-lari, mau adem-adem sambil selonjoran di lantai atao gimana, itu urusan mereka sebagai kelinci. Oke, karna saya manusia, jadi saya tidak akan mencari tahu kenapa mereka suka di dalam rumah-_________________-

Nah, dan pintarnya si kelinci ini kalo mau boker ato pepsi pasti hanyaa di tempat yang sudah saya sediakan (serok sampah dilapis koran). Nah, itu WC umum mereka berdua! Di sudut tembok, di atas selokan panjang tempat berlinangnya air-air dari tempat cuci piring dan tempat cuci baju. (oke, tidak penting)
Mereka sudah tau kalo mereka tidak boleh buang hajat selain di tempat yang telah tersedia. Mereka pintar kaaaaaaaaaaaaan? eh iyadong B-) kan yanag aajar akuuu sebagai kakak yang baik hohoohoohoo;)

Hah! sore itu, saya sama mama lagi di dalam kamar kan, ngadem. Merek bedua dibiarin melanglang buana di ruang belakang! Iseng saya keluar kan, ehhhhhhhhhhhhh mereka kedapatan sedang berbuat maksiat!!
Liat ini!

Betapa kejiny perbuatan mereka!
Mereka tega menelan bunga mama hahahhahahahahhahahahaha =D
Mereka hebat! Mereka pemakan segalaaaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar