Senin, 07 Maret 2011

All about Physics's Practical :D

Assalamualaikum, halo! jejenggg.. Permisi pak, bu..
Izinkan saya menyanyi sepatah dua patah lagu untuk menghibur kalian semua di malam yang sesunyi ini.. Hahahaha .. Jrrrrreeeenggg.. *pasang muka penuh penghayatan*
"wake up everyoneee..how can you sleep at the time like this, unless the dreamer is the real you" hahahhaaa ..
yihiy, midnight gini stamina buat nyanyi musti tetep full dong :D stamina untuk tertawa pun juga musti full ! yehaaa..
Like usual, insomnia is coming again !
Kali ini kayaknya insomnia-nya bakalan menetap agak lama deh, banyak faktor pendukung soalnya. Yah, selain faktor ke-khawatiran seorang adik atas kakaknya yang sedang terbaring lemah di ujung sana *saileeeh :D ..

Oke, fokus ke topik utama.
daripada nothing to do on midnight gini, mending kita talk about praktek fisikanya pak Mahluddin aja, hahaha. DEAL? oke deal! 

Siapa ini ??
Hehe, Yay ini dia yang namanya Pak Mahluddin, salah satu guru fisika di sekolahku setelah Pak Yudi.Hmm, bukan guru fisika aja sih, guru mulok penelitian juga. Beliau yang ngajarin kita gimana sebenarnya membuat laporan penelitian yang baik dan benar.
Bapak guru yang satu ini punya ciri khas dibanding guru-guru lain, iya cara bicaranya yang membedakan. Kalo the other teachers kan pas lagi menjelaskan yah suaranya menggelegar gitu kan *L* nah kalo bapak guruku yang satu ini lain, beliau berbicara dengan intonasi yang lambat. Tapi itu dia sisi positifnya. Seenggaknya, apa yang beliau bilang bener-bener masuk dalam otak, nancep. hhehehehehee


gelasnya diukur dulu
 












Selama 2kali pertemuan, jam kita hanya full of praktek, praktek, dan praktek.
Praktek I, alat dan bahannya mungkin masih wajar ya seperti, lap, infus 2 plus selang-selangnya, air, tissue, camdig, balok Es, dll. 
Lah, kalo praktek II ini yang musti sedikit dicurigai :D Alat dan bahannya ada korek api! Spiritus, termometer, dan masih buanyak nyak lagi. Eh. curiga mau bakar sekolah nih.
Liat gambar diatas*

Weits, ia yang paling excited tuh. kita pake jas Lab getodeh, ah bahagia :D serasa jadi dokter sehari. Hahahaaaa.. Walaupun jasnya minjem sih, hehe it's oke no problemo :D
The point is kita cantik-cantik, ganteng-ganteng pake baju LAB :D haahaha.
Ini nih contohnya ..
yang kendis siapa tuh, cuwiwiiit

Eia, mau kenalan sama yang namanya putu? haha ntar diceritain :))
Segini duludeh, dadaaaah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar