Jumat, 24 Desember 2010

Mutia Khanza Sanrang - ♥ The Most Special Sista' in MY-WORLD ♥

Assalamualaikum Wr.Wb.
Pagi ;) spesial buat para tetanggaku yang dari semalam ga henti-henti main mercon pas di atas genteng rumahku. Makasih banyak :)
Well, ga tau kenapa lagi kangen banget sama sahabatku yang satu ini. Kalau mau tau namanya, coba tengok ke judul :D Yah, itu dia Mutia Khanza Sanrang. Postingan kali ini emang saya ambil dari akun Facebook saya. Kebetulan yang respon mah banyak and yah baguslah (iyadong!) hahaha.So? gak ada salahnya sy share ke blog jugakan.Cekidot!

Dear Tia Sahabtku tersyang, tercinta, terchubby, ♥
Apa kabar duhai Sahabatku yang jauh disana? hhe, semoga baik-baik saja ya.. karna sy juga disini fine-fine saja! Behel dan si Bello juga fine-fine :D Bgaimna kbarnya ka-kika?ka'Dream? baik jg kan?:P truss-truss kaloo dina,sti,nnung,upi,andka dn yg lainnya gimana? baik juga kaaaannn:D Sampaikan segudang rindukuu untuk mereka smuaaa ya..haha:D sy rindu sekali sama kamu-kamu T.T apalagi kau sahabatku :)

Hey, byd'way,anyway,busway..
mana tuh  si Dinda yang katanya duplikatku yang kau blg d telpon itu haaaa??haaa? haha, sy tdk terima>,< pasti ttp sy yg lebh cantik:D psti selera humornya tdk lbh tnggi dari saya:D dan pasti dia tdk punya kendis sedalam saya, dan pasti dia tdk punya badan seproporsional badanku:D hahaha, #mulai kacau#  jgn macam-macam , sy ini mantan foto model dan seperti yang orang dunia tau sy ini adiknya Avril Lavigne dan Lee Min Hoo itu bekas PRT saya alias Pembantu Rumah Tangga saya loh :D haha,ampuuunnn ..bayangkan itu .. bayangkan :P

Oyaa..sedikit biografi tentang sahabtku yang stau ini (mau eksis dia)
Nama Lengkap : Mutia Khanza Sanrang
Nama Panggilan : Tia, Tiong, Pipi Bengkak, Bakpao, Biapong :D
TTL : Poso, 13 Oktober 1995 :p
Anak ke-2 dari 4 bersaudara ..
Ciri-ciri : Jilbab-an :) , body tdk lebh bagus dari saya:D Haha, penganiayan bnget! krna mmg di Wings (read: kumpulan a.k.a geng a.k.a perserikatan (?) ) yang punya body kayak fotomodel yaiya hanya sayal.hahaaaa.Putih-bersinar-cemerlang:D , senyum khas mempesona, jutek, pipi bengkak (bisa liat di gambar di samping)  biapong dgn bakpao kalo digabung msh kalah:D *LEBAY*, ketawa khas :D
Hobi : goyang-goyang kepala kalo lg bcara:D , liat-liat ke atas ndak tau apa yg d liat:D , mengkernyutkan dahi *kalau tdk salah:D*, kalo lg ngumpul paling bsa bkin ketawa -.- dan masih banyak lageeeee..
Kesimpulan : sahabatku yg paling lucu, pling chubby , sngat-sngat tdk komplit kalau lg jlan trus dia tdk ada T.T, paling konyol spertinya , suka ktwa tdk jelass bahkan suaranya kdang sperti anak kcil lg nangis apalah itu sush digambarkan:D . baru melawak sedikit ketawa sudah terdengar smpe ke pelosok tnah air:D si NeneSihir :p , kalo lg b crta smngat45 , paling pengertian T.T , paling dewasa , bijaksana, adil dan sejahtra, haha paling pintaaarr IYADONG, shabatku:p , sholehah :) InshaAllah,AMIN :) ehm , truss apalagi ya?buanyak ah,lupaaa -,-wee

Well, sy tdk terima atas protes di balasan suratmu yang kau bilang katanya suratku sudh berhasil menguras seribu tetes air matamyu !
 >,< Tau ga? sampai sekarang saya masih bingung sisi mananya dari suratku yang bisa buat orang nangis kayak gitu? emangnya saya berbakat jadi penulis puisi? atau mungkin memang saya ditakdirkan buat orang nangis? (jangaaan !)
Tapi baguslah, yah kenang-kenangan sebeluum kau pergi Tiaaa T,T supaya dimanapun dan kapanpun otakmu akan penuh dengan segala pikiran tentangku.ASOY! hahaha.

Daann ..
You kow something? Suratmu sukses buat saya berlinang air mata, huhu. Ironisnya saya nangis depan Ama (read: sahabat) Malu tau :( Tapi sumpah saya ga bisa nahan :( Hiks. Parahnya lagi waktu itu si Ama ngantar suratnya pas mau magrib. Yah, jadinya nagisku per-episode gitulah ! Emang sama-sekali dak ada bakat jadi tukang POS dia! hahaha. Eia ingat ini?
Dinda itu lebih dari saudaraku yg paling baik sejagad raya yang tak pernah lupa sama saya
huhu, kita ini so sweet buanget deh :)) Hahaha, itu bukan hanya ke-GR-anmu semata sayang. Itu FAKTA :D

Yang saya benci !
Di suratmu itu kau ingatkan saya tentang tragedi pecahnya kaca kesayanganku itu (ingatkan?) Liat gambar !
yaAllah Tia, asal bukan hati kita berdua yang pecah sayang :* hahahaa.. Gapapa, kaca bisa dibeli, tapi hati kita enggak Muach* --> Ini bukan lesbi, INGAT!
Jujur, saya terharu sebnarnya melihat perjuanganmu dengan susah payah banting tulang hanya untuk mencari kaca yang sama kayak kaca yang kau pecahkan dulu :D  ditemani anggi wktu itu kan? tapi ga dapet-dapet juga kan?padahal sudah panas-panas nyarinya, hahha.eh, yang punya kaca ini emang orang-orang yang terpilih aja, kayak saya :) Eits, Tapi tia tidak kehabisan akal. Berhubung kaca lamaku modelnya biskuit .. jadi sebagai gantinya dia beli yang betibo' juga. Modelnya cokelat! haha Unyuu !
Ini gambar BEFORE-AFTER nya :D hahaha, yah mirip-mirip lah. sama-sama menggemaskan :D
Kedua barang bukti ini smape sekarang masih saya rawat dengan oh, penuh kasih sayang :)



Hey ! 
HIDUP JOMBLOWATI !

Hahaha, banyak rahasia yang tersembunyi di balik kata Jomblowati itu !
Oke, Belajar yang rajin nak. SUKSES selalu ! Saling mendoakan biar sama-sama sukses kita capcus sama-sama ke korea, tapi saya ke kanada dulu ya :) ketemu Kakak udah lama ga ketemu. Tau kan? hahaha ! eiya, Ada yg setia nunggu disini nih. hahaha.. Tiap hari Minggu dia OL hanya untuk bertegur saa denganmu :) namanya disensor, dia tidak mau disebutkan :D









Well, THE MOST IMPORTANT THING IS :

These Lovely things would be given only for my Lovely Girl ..

Itu kata-kata yang sampe sekarang masih terngiang di telingaku, dan terekam baik dalam otakku :D Hahaha, I MISS YOU !
Thanks for being the best for me, sweetheart! Thanks for these Things ;)

♥you,  TIA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar