Kamis, 23 Desember 2010

♥Kitty

Assalam, hayhooo..ini postingan perdana saya yang asli Indonesia! yang bener-bener asli saya ketik saat ini detik ini di dunia blog saya! uyee! yah,emang saya awalnya lebih comfort nulis di Facebook ketimbang di Dunia blog-mem-BLOG-an :D why? i dunno..Mungkin karena fans saya emang lbh banyak di Facebook kalo dan mungkin karena saya emang dibesarkan di Facebook(salah dinda, lo besar di rumah kok-_-) . eh ga ding! maksudnya nama saya besar karena facebook. Ehm, abstrak kedengarannya. Pokoknya intinya nama saya melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi di facebook. Ok, kayaknya makin ngawur aja nih.Hoaaaaammm..
Seharusnya kalian ga perlu baca paragraf diatas. Tapi sudahlah ...

Well, tadi iseng nyari-nyari template-template buat blog. Eh tiba-tiba langsung ketemu sama website khusus yg ngebahas soal kucing-kucing lucuu! Uyee, nih nemu beberapa jenis kucing! hua, tau aja saya penggila kucing! huhu:( jadi ingat in memoriam of kucing cantikku. Mereka semua pergi meninggalkanku, mafkan mommy sayang :( banyak kucingku yang kematiannya sungguh enuh tanda tanya! hiks:(( apa yang terjadi pada mereka? Padahal aku sungguh menyayangi kalian! (lebay dikit gapapa). Oya! ada tuh kucingku, paling setia lahir-batin dia! Udah berkali-kali si papa bungkus dia di karung terus bawa dia travelling melewati sungai! Supaya ga balk-balik ke rumah lagi. Yah,maklum kucing yang satu ini rewel -_-' ga mau tidur kalo ga di elus-elus 24jam! MasyaAllah! Si mama udah urat-an tiap malam. hahha, jadi dengan sangat sngat terpaksa papaku pun mengantarnya meyebrangi sungai! Tapi, ternyataaaa eh malamnya dia balik lagi -_-" suer, kaget ! kirain arwah si kucing yang di terkam sama buaya! Ternyata, gak dia pure asli kucingku! Hua, aku sayang kamu XOXO.Di ajak travelling lagi ama papa (tetep pake karung) eh dianya balik lagi. Nanti papa bawa dia ke sungai ujung sana, baru dia ga balik-balik.huhuhu:(( haduh, jadi kangen kucing ! Mellow (MODE:ON) 
well, stop bersedihnya :D ini kesedihan saya, jadi gausah nangis yah para pembaca. hahaa.. Btw, coba liat foto-foto kucing lucu tapi gak selucu yang nulis ini sumpah unyuuuuu titik dua tifa kata ayudia CS. hahaha. Seandainyaaa punya satuuuu aja ,huhu.semogaa ada mukjizat kucing anggora terdampar di rumahku! Amien, hahah buar para kucing. Jangan lupa  ke rumahku Jl.Dewi Sartika V ya,sip? :D



Kucing ini merupakan kucing yang paling patuh dari semua jenis kucing. Diberi nama Ragdolls karena kebiasaan khas mereka yang suka berbaring di lengan kita. Kucing ini sangat penyayang dan ramah sehingga bisa menjadi hewan peliharaan kita yang sangat baik.
Asal :Belum diketahui secara pasti
Warna : Cokelat tua, abu-abu, variasi putih.
Perangai : Sangat tenang, cepat bersosiasi dan akrab dengan pemilinya. Cerdas, sopan dan sempurna untuk anak-anak.
Ciri-ciri : Besar, bertulang tebal, berat. Kucing ini memiliki bahu, dada, dan cakar yang lebar. Bulu-bulunya panjang dan tebal terutama disekitar leher. Matanya biru, bulat dan besar. Bulu di kaki belakang lebih panjang dari yang di depan.

Kucing yang mengagumkan ini adalah satu-satunya jenis alami dari kucing tutul.
Asal :Mesir
Warna : Perak, perunggu, hitam, dan biru.
Perangai : Sangat aktif, cerdas, menghibur.
Ciri-ciri : Ciri yang berbeda dari kucing ini yaitu bulu berbintik atau tutulnya yang kelihatan kontras dengan warna tanah. Tutul gelap tersebar secara sembarang. Kaki dan ekor sama-sama memiliki warna yang lebih gelap. Kucing ini memiliki mata hijau ekspresif, seperti memiliki garis mata yang khas, ekspresi cemas waspada di wajahnya.

Walaupun mereka mandiri, Turkish Van adalah kucing yang sebaiknya berada di rumah dengan keluarga. Bulu-bulu mereka yang indah selembut sutra membuat kita senang untuk merawatnya, dan kesenangan mereka bermain air sangat menghibur kita.
Asal : Turki
Warna : Kucing Turkish Van memiliki warna yang bervariasi, misalnya seperti pada gambar.
Perangai : Pintar, lembut, aktif dan suka bermain.
Ciri-ciri : Bulu-bulunya putih bersih, warna yang muncul hanya di dekat ekor dan kepala, yaitu warna hitam, biru, cream, merah, atau warna rumah kura-kura. Bagian wajah sebagian benuansa putih. Tubuhnya tebal dan kuat. Mata yang besar, bulat, sipit angkuh. Ekornya panjang dan lebat dan telinga besar terletak di bagian atas kepala.

Kucing ini merupakan jenis berbulu panjang yang paling populer. Kucing persia akan sangat senang hidup sebagai kucing rumahan. Mereka bisa akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak. Kucing persia sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya.
Asal : Persia
Warna : Kucing persia muncul dalam jumlah pola dan warna yang mengherankan dan terbagi ke dalam tujuh pembagian warna untuk tujuan kompetisi.
Perangai : Manis, tenang, dan penyayang. Mereka adalah kucing pendiam dan sangat cocok kehidupan kota atau apartemen.
Ciri-ciri : Tubuh yang panjang, telinga besar dan menunjuk, mata besar berbentuk kacang almond. Bentuk kepala sepenuhnya berbeda. Angora memiliki kepala yang kecil berbentuk baji pada leher yang panjang, ramping, dan anggun. Kaki-kakinya panjang, cakar bulat dan cantik, serta ekor yang panjang dan runcing. Angora bergerak sedikit lemah gemulai seperti penari. Angora memiliki bulu yang panjang dan indah pada ekor dan sekeliling lehernya.
dan masih buanyaak jenis kucing lain yang WAW! hahhaa, speechless in action --"
oke sebagai penutup nih foto-foto kuciNGehe :D selamat menikmati (?)
Yomen! what's up men! how's life men
aku cayang kamu, cingg !



Ih kayak boneka yaAllah :*












Hay, gue yang punya kuasa disini! jadi lo jangan macam-macam ama gue! lo gak liat apa rambut2 seksi si atas kepale gue? liat nih kuping gue! ada besinya.kerenkan gue?Aaaaaaasooooy men! seksi banget gue! uhhh ! 

1 komentar: