Jumat, 31 Desember 2010

Facial perdana bener-bener Kejang-kejang (?)


Assalamualaikum teman-teman :D yang baca postingan ini atau kagak !

Fiuhh *sigh* Finally, I'm Home ! xixixi :D
Stelah kurang lebih satu setengah jam berkutat pada satu pekerjaan yang sungguh bukan 'gue banget' ! Hahaaa..
Akhirnya, aku disini..kembali ke istanaku, dan duduk ber-tepos ria di depan laptop sambil ngetik lah ini, postingan saya kali ini, hahahuu. Ini kayaknya bakal konyol-sekonyolnya :D Emang agak kampung saya, baru facial.haha, eh, tapi jgn salah kampung2 gini, cowo pada antri loh! Hahaha .. well, happy reading^^

Emang dari zaman batu (lebay) saya udah bersujud-sujud memohon sama mama (lebih lebay) minta dibawa ke salon (tempatnya cewek, dan waria) apalagi kalau bukan untuk mengkinclongkan wajah saya yang sangat-sangat saya sadari penuh dengan goresan-goresan (?) ehm,bukan! butiran-butiran (?) ,ga masuk! Kerikil-kerikil (lumayan masuk) tajam yang dengan setia berdiam diri di wajah saya dan seakan-akan ingin menetap disana! Padahal saya yakin, para jerawat dan sebangsanya ini belum dapat surat izin untuk ber-domisili di wajah saya! Surat permintaan izin ke saya pun belum saya terima, hah! Jerawat sialan. Sungguh tidak tau diri mereka zaman sekarang. Mereka sepertinya perlahan-lahan mengikuti jejak-jejak para pendatang asing yang dengan seenaknya menetap di Indonesia tanpa ada surat-surat, kartu-kartu apalah itu. Hhh, sungguh sangat tidak manusiawi jerawat ini. Ngomong-ngomong kenapa ngomongnya uda nyampe ke turis? oke.Lupakan !

Setelah permintaan a.k.a permohonan dahsyat tertunda terus-menerus, akhirnya! sekarang tibalah saatnya! Hahaha, yeah, tadi sore mamaku pun ngajak capcus ke mall apalagi kalo bukan untuk FACIAL gituloooh :*
Hahaha :D Emang awalnya PD-PD aja dong, apaan cuma pecah-pecahin jerawat mah kecil! segede upil mah ..But, semuanya salaaaaaaah total men! Sumpeh, emang awalnya biasa..Di pijit-pijit, di kasih cream, di usep-usep, di pijit lagi, di pencet-pencet pokoknya emangg wuenak tenan! Uh, berasa kayak di manaa gitu. Haha, tapi yang ini yang mulai hot-nya! Waktu mata saya di tutup pake kapas, terus tiba2 saya berasa lagi ada di deket wajan yang lagi di panasin di atas kompor! Hadoh, panasssss..Ga panas-panas gimana sih, tapi hangat! hangatnya tuh hangat kepanas-panasan (gatau ini bahasa darimana) ! Makin susah napas, malah diapit sama tante-tante lagi! Tau ga,di ruangan itu mah cuma ada 3orang, saya, dan kedua tante-tante itu. Tidaaaaaaaaaaaaaaak ! Gamungkin dong, saya ngeluh ke mbak-nya "mbak..panas mbak." ato parahnya sampe kejang-kejang "mbaaaa,hoy! PANAS!" ato sampe ketawa "haha,mbak ey! susah napas gue mbak,haha" (ini sangat konyol,jangan pernah lakukan ini di salon).  Nah, demi harga diri dan martabakku, akhirnya saya membiarkan uap-uap panas itu terus menyembur (alah,lu kate lumpur sidoarjo!). Dengan gaya yang sumpah sy akui emang bener-bener cool dah tadi sore itu, hahaha. Saya tetep rileks baring di atas tempat tidur, berasa gak terjadi apa-apa gitu deh, sambil sesekali goyang-goyangin kaki. Sok menikmati sesuatu, tapi hahaha seandainya para tante-tante itu tau isi hatiku yang sebenarnya (saah!), hahhaa. Kaki sy goyang-goyang mah karena lagi gundah nunggu "kapan ini cobaan berhenti yaAllah,please kagak nahan -_-"
Tapi demi keprofesionalitas, apasih yang enggak ;)

Huah, akhirnya! bebas dari belenggu uap panas kuda itu! (syukur-syukur). Kirain udah! Ternyataaa, untuk kedua kalinya..Saya salaaaaah lagi, HEY! ini malah baru klimaksnya! Ini puncak sensasinya ! Ini moment yang jerawat dan komedo beserta teman-temannya di angkat paksa dari muka saya! Siaaaal, ini lebih pedih dari yang saya bayangkan. Arrgggh ! Sumpeh, sakit hoy! Apalagi yang di idung mah,yAllah gak nahan T_T pengen rasanya mo nangis sambil kejang-kejang ke mbaknya! Kalo perlu mah saya gigit tangan si mbak! Please, sudahi penderitaan ini! Tau deh, gak inget gimana jeleknya muka saya tadi sore.Ah, sial deh :{ 
Tapi, tenang dong. Demi menjaga nama baik, saya lagi-lagi menahan semuanya. hahaha, ini demi nama baik saya! Masa' cantik-cantik gini, ngeluh hanya karena di facial. haha,gak dong? kan gak lucu kalo nanti besoknya muncul di Koran, jadi headline lagi! kayak gini 

"Seorang gadis belia nan cantik dtemukan kejang-kejang di salon kecantikan wajah! Gadis yang diduga bernama Dinda ini tewas setelah menahan napas selama  beberapa menit saat wajahnya diberi uap panas yg tidak lain dan tidak bukan merupakan proses dasar dalam dunia Facial'' 

Silahkan pemirsa,bayangin! Hahahha, gaaak! bigNO! taruh dimana muka saya mah, aduh kagak!

Untungnya saya pintar akting, jadinya gini deh. Berpura-pura rileks sambil sesekali curi-curi kesempatan buat meremas tempat tidur! Haha, syukur dah si mbak gak liat, haha ehm.Semoga bener-bener gak liat deh :D hahahaha, konyol --"

Oya, sebelum masuk ke dalam ruang penyiksaan itu aja. Hati saya udah bener-bener dilukai sama mbaknya! Masa' dia bilang ke mama saya "aduh,bu.Ia, musti di facial ini. Mukanya kering sekali, komedonya komedo keras ini" <-- See? bener-bener nyiksa !Hh! Mbak, please deh. Maaf ya, kalo muka saya gini bagusnya dibilang kering, jadi kalo muka mbak? Padang pasir? Gurun Sahara? asseeem deh mbak,please T_T
Mama saya malah ikut meyakinkan, "iya,mbak.Memang, sekolahnya memang kering, dia pulang sore. Jadi kotoran itu nempel semua di mukanya" <-- Mah, please deh ah! Ga semua kotoran kali nempelnya ke muka anakmu ini. Menyurutkan semangat banget  deh *,*

Setelah melewati proses pencabutan paksa itu! Akhirnya, muka saya halus juga, haha bahagia!
Abis itu, sy harus melewati proses finishing ini lagi. Yaitu, masker yang sesungguhnya ! Muka saya di cat (?) alias diolesi masker yang kalo diperhatikan baik-baik muka saya udah mirip pocong banget deh! haha, Dan ini sangat-sangat bikin leher saya pegel! Bayangin 1jam setengah tidur dalam posisi telentantang, kepala lurus aja gitu kedepan, ALLAHU AKBAR! Pegel mbak,hoy! Dan, emang dasar ya namanya ada darah artis kayak saya gitu. Tiap dimana aja pasti foto,haha. Akhirnya saya berhasil nyuri-nyuri kesempatan buat foto muka saya yang asli kayak pocong itu. Eits, sorry jek! kagak diliat sama tante-tante dong :) Haha, calon fotografer masa depan emang harus gini. Ni, foto saya tadaaaaaaaaaaaaa, please jangan pingsan!

sekali lagi ini bukan film horor, please ini muka saya!
Haha, sengaja dikecilin Malu *,*




Hahha, sumpah malu saya *,* Hahahahaha :D
Setelah proses pemocongan ini, saya harus melewati tahap yang terakhir yaitu pendinginan (?) Pokoknya muka saya berasa di masukin dalam Freezer! That's it! Brree, dingin kurap! Tapi sumpah wuenak, alamak berasa kayak mau tidur,hahaha. Finally, hoaaah! LEGA, i'm free! saya keluar dari penyiksaan ini, hahaha. Untung mama bisa diajak kompromi, berhubung perut saya minta dikasih makan. Yah,apaboleh buat langsung go to KFC buat memuaskan perut saya. ASOY! Oya, sebelum pulang beli FreshBread dulu dong :* Hahaha, and finally I'M HOME !
Haha, untuk hari ini itu dulu, see you on the next post. Bubbay ! :) oya,Having Fun for tonight!


Yummy bener dah,ah!

Ini cream baru saya,mengkilat dong! ahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar